img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Korea – Kisruh saham antara SM Entertainment dan HYBE menjadi perbincangan hangat belakangan ini. Usai HYBE akusisi saham SM Entertainment, rumor CJ ENM juga akan bergabung dengan Kakao untuk mengakusisi saham SM Entertainment beredar.

Tak lama kabar itu, CJ Entertainment lantas membantah rumor tersebut. Penasaran bagaimana informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel selengkapnya di bawah ini!

CJ ENM Bantar Rumor

Soompi
Foto : Soompi

CJ ENM secara resmi membantah rumor tentang satu kubu dengan Kakao untuk menjadi pemegang saham utama SM Entertainment. Pada 14 Februari kemarin, melalui berbagai media Korea dilaporkan bahwa Kakao telah menghubungi CJ ENM dengan proposal untuk bekerja sama dalam mengakuisisi saham SM Entertainment.

Diketahui, laporan tersebut menyebutkan bahwa untuk melawan kemitraan baru HYBE (Lee Soo Man), CJ ENM dan Kakao berencana untuk mengakuisisi total gabungan 19,9 persen saham SM Entertainment. Namun, pada malam harinya, CJ Group secara resmi membantah sedang mendiskusikan proposal tersebut dari Kakao dengan anak perusahaannya.

Topik Terkait