img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Lee Ji Ah, Song Ji Hyo, hingga Jiyeon T-ARA sama-sama merupakan artis yang pernah memiliki kehidupan cinta yang tragis seperti layaknya cerita dalam drama Korea. Ada yang diselingkuhi, harus nikah diam-diam tanpa sepengetahuan publik, hingga kehilangan pasangan karena kasus pembunuhan.

Yup kamu tidak salah lihat guys! ada sederet artis Korea yang pernah melewati masa-masa sulit terutama dalam kehidupan percintaan mereka. Kendati demikian, para wanita kuat yang akan dibahas dalam artikel ini berhasil menaklukkannya. Bahkan, popularitas mereka di industri hiburan tetap bersinar.

Dirangkum oleh IntipSeleb, berikut adalah tujuh artis yang punya kisah percintaan tragis bak drama Korea. Baca artikel selengkapnya di bawah ini yuk! 

Baca Juga: 7 Pasang Artis Korea Ciuman sama Teman Sendiri, Canggung!

Go Hyun Jung

W Korea
Foto : W Korea

Pertama adalah Go Hyun Jung yang harus menyandang status janda di cukup muda yakni 32 tahun. Kilas balik ke 1995, Go Hyun Jung menikah Chung Yong Jin. Mantan suaminya itu berasal dari keluarga konglomerat dan datang dari keluarga terpandang. Chung Yong Jin merupakan CEO dari Shinsegae Group sekaligus cucu dari pendiri Samsung, Lee Byung Chul sekaligus keponakan dari CEO Samsung, Lee Kun Hee.

Topik Terkait