img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Jennie Blackpink akan merayakan hari ulang tahunnya esok hari, Sabtu, 16 Januari 2021. Siap menginjak usia ke-25 (atau 26 tahun menurut perhitungan umur Korea), mantan pacar Kai EXO ini mendapatkan kado spesial lebih awal dari para penggemar.

Ternyata, lagu SOLO milik Jennie Blackpink yang dirilis tahun 2018 silam kembali memecahkan rekor, berdekatan dengan hari bahagianya. Dengan pencapaian ini, wanita kelahiran 1996 tersebut menjadi solois wanita pertama yang mampu melakukannya. Kira-kira apa ya? Yuk temukan jawabannya dalam artikel di bawah ini!

Baca Juga: 5 Wanita Dikabarkan Pacar Kai EXO, Lagi Ulang Tahun ke-27

Video Klip Lagu SOLO Pecahkan Rekor Jelang Ulang Tahun Jennie Blackpink

YG Entertainment
Foto : YG Entertainment

Tepat pada Jumat, 15 Januari 2021, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Jennie Blackpink, mengungkap bahwa video klip lagu SOLO kembali memecahkan rekor penayangannya. 

Jennie Blackpink melakukan debut solonya tanggal 12 November 2018 pukul 18.00 KST. Bersamaan dengan itu, video klip dari single-nya bertajuk SOLO juga diunggah di channel YouTube resmi Blackpink. Per tanggal 15 Januari 2021, kini video klip lagu SOLO telah tembus 600 juta penonton. 

Topik Terkait