img_title
Foto : Instagram/@siwonchoi

IntipSeleb – Choi Siwon, salah satu member dari boyband Super Junior, turut merasakan duka mendalam atas gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, pada Jumat, 15 Januari 2021 lalu. Duka itu disampaikan Siwon di Twitter- nya dengan menggunakan Bahasa Indonesia. 

Choi Siwon terbilang sering berkunjung ke Indonesia. Bahkan, ia dan member Super Junior lainnya juga telah memiliki nama Indonesia. Kepada Elf, sebutan penggemar Super Junior, Choi Siwon memperkenalkan dirinya dengan nama Agung. Lantas apa saja yang disampaikan oleh Siwon di Twitter? Yuk kita scroll

Baca Juga: 5 Momen Kocak Super Junior di HUT Trans, Siwon Sebut Raffi Ahmad Teman

Choi Siwon Berdoa untuk Korban

Twitter/@siwonchoi
Foto : Twitter/@siwonchoi

Bencana alam yang terjadi tentunya meninggalkan duka untuk para korban dan keluarganya. Tidak jarang meski tak memiliki ikatan keluarga, banyak artis yang memberikan dukungan kepada para korban. Hal itu juga dilakukan oleh salah satu member Super Junior, Choi Siwon. 

Melalui Twitter pribadinya, @siwonchoi. Ia mengaku baru saja mendapatkan informasi mengenai kabar duka itu. Kabar itu pun sungguh membuatnya merasa sakit. Siwon lantas memanjatkan doa untuk para korban gempa. 

Topik Terkait