img_title
Foto : JTBC

IntipSeleb – Drama She Would Never Know episode 1 akhirnya resmi mengudara tadi malam, Senin, 18 Januari 2021. Dalam penayangan perdana, Rowoon SF9 tidak kedapatan beradegan ciuman dengan lawan mainnya, Won Jin Ah.

Untuk pertama kalinya, Rowoon SF9 dipasangkan dengan aktris Won Jin Ah untuk membintangi drama She Would Never Know. Cerita yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul Sunbae, Don't Put on That Lipstick tersebut mendapat sambutan hangat dari para penonton. Namun di episode pertama, sudah disuguhkan adegan ciuman hot. Seperti apa? Simak artikel di bawah ini yuk!

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis She Would Never Know, Dibintangi Rowoon SF9

Perolehan Rating Drama She Would Never Know Episode 1

JTBC
Foto : JTBC

Berdasarkan data yang dirilis lembaga Nielsen Korea, drama She Would Never Know episode ke-1 yang tayang Senin, 18 Januari 2021 memperoleh rating yang terbilang stabil sebesar 2,024 persen secara nasional. 

Angka tersebut lebih tinggi dari drama pendahulunya yang mengisi slot tayang yang sama, 18 Again. Episode perdana drama yang dibintangi Lee Do Hyun dan Kim Ha Neul tersebut hanya mencatatkan rating dua persen saja. Di stasiun televisi lain, drama KBS Royal Secret Agent masih memimpin dengan perolehan rating 5,8 dan 9,7 persen. Sedangkan drama Awaken yang tayang di tvN mencetak rekor pribadi pada pekain ini, dengan meraih rating 5,397 persen. 

Topik Terkait