img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Song Joong Ki akan menyapa para penggemar lewat berbagai proyek akting terbaru sepanjang tahun 2021. Mantan suami Song Hye Kyo ini didaulat menjadi pemeran utama film Space Sweepers bersama Kim Tae Ri. Sekaligus membintangi drama Korea baru tvN bertajuk Vincenzo dengan Jeon Yeo Bin.

Lantas kedua aktris cantik yang sama-sama berkesempatan beradu akting dengan Song Joong Ki ini sempat mengungkap kesan mereka setelah dipasangkan dalam proyek yang sama. Lantas apa kata Kim Tae Ri dan Jeon Yeo Bin tentang sosok Song Joong Ki? Temukan jawabannya dalam artikel di bawah ini yuk!

Baca Juga: Jadwal Tayang Drama Vincenzo, Comeback Akting Song Joong Ki di 2021

Film Space Sweepers Dibintangi Song Joong Ki dan Kim Tae Ri Tayang 5 Februari 2021

Naver
Foto : Naver

Setelah beberapa kali mengalami penundaan, film Space Sweepers akhirnya siap ditayangkan secara eksklusif melalui platform streaming Netflix pada 5 Februari 2021 mendatang. 

Seharusnya, Space Sweepers naik layar bioskop sejak musim panas 2020 lalu. Namun terpaksa dibatalkan karena pandemi virus corona (COVID-19) yang kian mewabah. Bahkan, acara konferensi pers film ini sudah digelar sejak satu tahun lalu, tepatnya bulan Februari 2020. 

Topik Terkait