X

IntipSeleb – Ada deretan artis Korea yang pernah dirumorkan pacaran namun langsung membantah. Mulai dari Lee Jong Suk dan Kwon Nara, Park Seo Joon dan Baek Jin Hee, hingga Park Hyung Sik dan Park Bo Young. Di lain sisi, publik meyakini bahwa mereka benar-benar menjalin asmara di kehidupan nyata.

Alasan gosip tersebut bisa menyeruak juga karena berbagai hal termasuk karena terlibat di proyek akting yang sama hingga tertangkap kamera ‘berkencan’. Kendati demikian, artis-artis ini membantah keras rumor tersebut. Dirangkum oleh IntipSeleb, berikut adalah 8 pasang artis yang diyakini publik pacaran, namun membantah. Siapa saja? Simak daftarnya di bawah ini yuk!

Baca Juga: Bak Pacaran, Park Seo Joon dan 7 Aktor Muda ‘Baperin Wanita Lebih Tua

Song Jae Rim dan Jiyeon T-ARA

img_title
Foto : Naver

Pertama adalah Song Jae Rim dan Jiyeon T-ARA. Pada 19 Mei 2020 silam, outlet media Sports Kyunghyang melaporkan bahwa Song Jae Rim dan Jiyeon kedapatan pergi ke Chungju, Provinsi Chungcheong Utara. Seorang penduduk disebutkan menjadi saksi pemandangan ini.

Kala itu, keduanya kepergok mengisi bahan bakar mobil mereka di pom bensin. Jiyeon T-ARA keluar dari mobil untuk mengisi bensin sendiri, tetapi dia tidak begitu pandai sehingga Song Jae Rim, yang ada di kursi penumpang, keluar dan membantunya. Mereka tampak sangat dekat. Keduanya disebut terus melihat-lihat sekitar, seolah tidak ingin ada prang yang menyadari.

Menyusul laporan tersebut, masing-masing agensi yang menaungi keduanya pun kompak membantah rumor pacaran. Pihak agensi menyatakan bahwa Song Jae Rim dan Jiyeon hanya teman dekat sejak dipertemukan dalam drama I Wanna Hear Your Song tahun 2019 silam. Kendati demikian, kala itu banyak orang yang meyakini bahwa Song Jae Rim dan Jiyeon T-ARA pacaran.

Jo In Sung dan Gong Hyo Jin

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Sejak tampil bareng di drama It's Okay, That’s Love (2014), publik berharap agar hubungan Jo In Sung dan Gong Hyo Jin bisa berlanjut ke kehidupan nyata. Lalu tiba-tiba, outlet media Dispatch merilis momen ‘kencan’ keduanya di sebuah kafe di Seoul. Pada masanya, ini menjadi rumor pacaran yang menghebohkan industri hiburan Korea Selatan.

Sayangnya, respons dari kedua belah pihak tidak sesuai harapan fans. Perwakilan dari Jo In Sung dan Gong Hyo Jin menjelaskan bahwa mereka tidak berpacaran. Pihak agensi juga menegaskan bahwa saat Jo Jin Sung dan Gong Hyo Jin tertangkap kamera berada di kafe, ada pula para pemain sekaligus staf drama It's Okay, That’s Love.

Di lain sisi, jika benar Jo In Sung dan Gong Hyo Jin menjalani asmara, sudah mendapat restu dari publik. Selain karena berusia sepantaran, keduanya terlihat cocok satu sama lain. Namun, Jo In Sung dan Gong Hyo Jin mengaku nyaman berteman.

Kang Dong Won dan Han Hyo Joo

img_title
Foto : The Qoo

Pada Juli 2018, Kang Dong Won dirumorkan berkencan dengan aktris Han Hyo Joo. Setelah beradu akting dalam film Golden Slumber (2018) dan Illang: The Wolf Brigade (2018), mereka terciduk bersama di Amerika Serikat. 

Masing-masing agensi membantah dengan tegas bahwasannya jadwal mereka tumpah tindih. Kala itu, Kang Dong Won tengah syuting film di Amerika Serikat. Begitu juga dengan Han Hyo Joo untuk proyek akting berbeda. Hubungan mereka tidak lebih dari rekan kerja.

Sementara itu, Kang Dong Won merupakan salah satu artis Korea yang menutup rapat soal kehidupan percintaannya. Dalam sebuah wawancara, dia sempat menyebutkan bahwa jika dirinya memiliki pacar sekali pun, dia akan mengatakan kepada publik tengah menjomblo.

Kang Ha Neul dan Lee Tae Eun

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Kang Ha Neul bisa dibilang menjadi salah satu aktor yang jauh dari gosip. Namun, dia sempat dirumorkan pacaran dengan aktris musikal yang pernah bekerja sama dengannya ketika wajib militer bernama Lee Tae Eun. 

Kala itu, outlet media menyebutkan bahwa Kang Ha Neul dan Lee Tae Eun bertemu melalui drama musikal Shinheung Military Academy di tahun 2018 saat sang aktor menjalani wamil. Kemudian, keduanya mulai pacaran selama dua tahun belakangan. Selain itu, mereka juga disebut pernah melakukan perjalanan bersama.

Namun, TH Company selaku agensi dari Kang Ha Neul membantah rumor tersebut dengan menyatakan bahwa mereka tidak dalam hubungan romantis. Memang benar Kang Ha Neul dan Lee Tae Eun melakukan perjalanan bersama, tetapi mereka hanya rekan dekat. Empat hingga lima bintang lain dari drama Shinheung Militay Academy ikut dalam perjalanan tersebut.

Park Hyung Sik dan Park Bo Young

img_title
Foto : BNT News

Berselang empat tahun sejak drama Strong Woman Do Bong Soon (2017), masih banyak orang yang memfavoritkan Park Hyung Sik dan Park Bo Young. Tidak bisa dipungkiri, kegemasan keduanya saat menjadi pasangan kekasih meninggalkan kesan mendalam bagi para penonton. 

Maka dari itu, wajar saja bila publik menginginkan Park Hyung Sik dan Park Bo Young pacaran di kehidupan nyata. Bahkan dalam sebuah wawancara, Park Hyung Sik mengaku benar-benar jatuh cinta dengan Park Bo Young saat menjelma menjadi karakter Do Bong Soon. 

Namun baik Park Hyung Sik ataupun Park Bo Young tidak pernah memberikan klarifikasi soal status hubungan mereka. Bahkan ketika gosip pacaran keduanya menyeruak selama masa penayangan drama Strong Woman Do Bong Soon.

Lee Jong Suk dan Kwon Nara

img_title
Foto : www.intipseleb.com

Saat menjalani wajib militer, Lee Jong Suk dan Kwon Nara digosipkan pacaran pada 1 Agustus 2019. Outlet berita Newsis merilis laporan eksklusif yang mengklaim bahwa hubungan asmara keduanya terjalin baru-baru ini, setelah sebelumnya hanya sebagai senior-junior.

Kabarnya, Lee Jong Suk dikenalkan dengan Kwon Nara saat masih berstatus sebagai member Hello Venus. Lalu sang aktor sempat menawarkan Kwon Nara untuk bergabung masuk ke agensi yang didirikannya, A-MAN Project. Fyi, Lee Jong Suk juga menjabat sebagai CEO di agensi tersebut.

Setelah ditelusuri oleh pihak agensi yang sama-sama menaungi keduanya, A-MAN Project mengatakan bahwa rumor tersebut tidak benar. Selain itu, Lee Jong Suk dan Kwon Nara sendiri belum pernah dipertemukan dalam sebuah proyek akting yang sama. Hanya saja, Kwon Nara memang sudah bergabung ke agensi A-MAN Project, pasca hengkang dari Hello Venus dan Fantagio Entertainment.

Park Seo Joon dan Baek Jin Hee

img_title
Foto : Naver

Kilas balik ke 2015, Park Seo Joon sempat dirumorkan pacaran dengan Baek Jin Hee. Keduanya sama-sama membintangi drama I Summon You, Gold! pada 2013 dan disebut-sebut terlibat cinlok alias cinta lokasi. Saat artikel dirilis kala itu, mereka dikatakan sudah menjalin asmara selama dua tahun. 

Hal tersebut juga diperkuat dengan temuan-temuan para penggemar terkait kesamaan barang yang dimiliki Park Seo Joon dan Baek Jin Hee termasuk baju jersey. Namun tentu saja, rumor ini langsung dibantah oleh masing-masing agensi, dan menekankan bahwa keduanya hanyalah teman dekat. Di lain sisi, cukup banyak netizen yang meyakini bahwa hubungan Park Seo Joon dan Baek Jin Hee di masa lalu tersebut adalah pacaran. 

Baca Juga: 7 Wanita Beruntung Dinikahi Artis Korea, Penyiar Rebut Hati So Ji Sub

Berita Terkait :

Saksikan Juga