X

IntipSeleb – Bagi sebagian besar penggemar, tahun 2019 termasuk dalam tahun yang cukup kelam karena satu persatu idola mereka memutuskan untuk keluar dari grup yang sudah membesarkan namanya. Alasan untuk hengkang pun beragam, ada yang sudah disadari oleh penggemar dari jauh-jauh hari, tapi tidak sedikit pula yang mengumumkan secara mendadak.

Meski menyakitkan, namun para penggemar tidak bisa melakukan apa pun selain tetap memberikan dukungan atas keputusan yang diambil oleh sang idola. Dirangkum oleh tim Intipseleb, berikut adalah sederet idola Kpop yang keluar dari grupnya di tahun 2019. Scroll artikelnya yuk!

Kwon Mina

Kwon Mina AOA
Sumber Foto: News C

Pada paruh pertama tahun 2019, girlband AOA kembali kehilangan anggota grupnya. Sang rapper, Kwon Mina, memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan pihak agensi, FNC Entertainment setelah tujuh tahun bernaung. 

“Mina, yang telah bersama kami selama tujuh tahun, telah memutuskan untuk berpisah dengan kami untuk mengikuti mimpinya setelah melakukan diskusi menyeluruh dengan agensi (kami). Untuk menghormati pilihannya, kami telah memutuskan kontraknya dan kepergiannya dari grup,”  tulis FNC Entertainment.

Saksikan Juga