img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, Heechul Super Junior tampil sebagai bintang tamu di siaran TV Afreeca. Acara tersebut dibawakan oleh komedian/BJ Choi Goon.

Di acara itu, Heechul Super Junior menyeret nama Kangin, mantan rekan satu grupnya. Lantas, bagaimana ungkapan Heechul Super Junior. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Heechul Super Junior seret nama Kangin

Afreecatv
Foto : Afreecatv

Lewat siaran TV Afreeca yang dibawakan oleh komedian/BJ Choi Goon, Heechul Super Junior secara blak-blakan bongkar masa lalu Kangin. Heechul dan Choi Goon mengobrol tentang berbagai masalah di masyarakat sambil minum. Secara khusus, Heechul dengan bebas mengemukakan berbagai isu yang dianggap sebagai topik yang agak sensitif oleh standar penyiaran TV yang lebih formal, dan bahkan dengan bebas mengutuk saat dia berinteraksi dengan penonton. Hal itu menunjukkan sisi yang agak berbeda dari citra yang dia tunjukkan di TV.

Beberapa kali selama siaran, Choi Goon harus mematikan mikrofon ketika Heechul terus mengoceh tentang topik sensitif. Salah satu topik yang diangkat pada hari ini adalah hasil dari pertanyaan penonton yang bertanya kepada Heechul tentang "Siapa petarung tinju nomor 1 di Super Junior?".

Topik Terkait