img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Akting dan pesona Ji Chang Wook dalam drama Melting Me Softly sukses membuat para penonton semakin jatuh hati kepadanya dari minggu ke minggu. Berperan sebagai produser acara televisi bernama Ma Dong Chan, aktor 32 tahun ini kerap menunjukkan sisi terbaiknya di layar kaca.

Bagi kamu yang masih belum yakin untuk menonton drama Melting Me Softly atau tidak, berikut adalah 4 hal menarik dari sosok Ma Dong Chan yang tidak boleh kamu lewatkan. Dijamin, ini akan bikin kamu ingin terus menyaksikan serial drama terbarunya setelah resmi bebas dari wajib militer. Simak artikel di bawah ini yuk!

Artikel ini mengandung spoiler.

Karakter yang Karismatik

Ji Chang WookSumber Foto: tvN

Seperti diketahui, Ji Chang Wook berperan sebagai Ma Dong Chan di drama Melting Me Softly. Berprofesi sebagai produser program variety, dia merupakan sosok yang bertanggung jawab atas pekerjaannya. Dalam sebuah adegan, Ma Dong Chan mengesampingkan ketakutannya dengan mengambil alih kamera pada bagian atas crane besar ketika para kru acara tidak berani untuk mengendalikannya. Ternyata, aksi sederhana seperti demikian, mampu bikin penonton klepek-klepek

Selain itu, Ma Dong Chan sangat percaya diri dan kreatif. Karisma yang dia pancarkan ketika mengarahkan jalannya program acara membuat penggemar terpukau dengan profesionalitas Ji Chang Wook dalam berakting. 

Topik Terkait