img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Chani SF9 didaulat menjadi cameo dalam drama True Beauty untuk memerankan karakter bernama Jung Se Yeon. Dia diceritakan sebagai sahabat dari Lee Su Ho (Cha Eun Woo) serta Han Seo Joon (Hwang In Yeop). Kini, ketiganya semakin akrab setelah melakukan syuting bersama.

Drama True Beauty menjadi tontonan yang digandrungi oleh banyak orang. Menceritakan tentang siswa SMA bernama Im Joo Kyung (Moon Ga Young) yang tidak percaya diri dengan wajahnya tanpa make-up. Di lain sisi, cerita dari karakter Lee Su Ho, Han Seo Joon, serta Jung Se Yeon juga difavoritkan publik. Penasaran dengan kedekatan ‘tiga serangkai’ ini? Yuk simak artikelnya di bawah ini.

Baca Juga: Kualitas Akting Cha Eun Woo di Drama True Beauty Diperdebatkan

Hwang In Yeop Anggap Momen Bersama Chani SF9 dan Cha Eun Woo Bermakna

tvN
Foto : tvN

Spoiler Alert! Dalam drama True Beauty, Lee Su Ho dan Han Seo Joon diceritakan memiliki seorang sahabat yang sudah meninggal dunia, Jung Se Yeon. Karena karakter Jung Se Yeon hanya muncul sesekali saja, membuat Chani SF9 tidak banyak menjalani syuting dengan Hwang In Yeop dan Cha Eun Woo. 

Dalam video di balik layar syuting drama True Beauty yang dirilis oleh tvN lewat channel YouTube resmi, memperlihatkan keakraban ketiga pemain tersebut sebelum melakukan take.

Topik Terkait