img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin siap menyapa para penonton lewat drama Korea terbaru garapan tvN bertajuk Vincenzo pada 20 Februari 2021 mendatang. Jelang penayangan, foto-foto teaser yang memperlihatkan chemistry kedua pemain utama tersebut disebut serasi.

Drama Vincenzo akan menyoroti kisah seorang pengacara Italia dan penasihat mafia bernama Vincenzo Cassano (Song Joong Ki), yang pindah ke Korea karena konflik dalam organisasinya. Ia akan terlibat dengan pengacara tangguh bernama Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Lantas bagaimana keserasian pasangan karakter yang diperankan Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin ini? Intip fotonya di bawah ini yuk!

Baca Juga: Teaser Song Joong Ki di Vincenzo Bikin Nostalgia Drama Song Hye Kyo

Ekspresi Dingin Song Joong Ki Menjelma Sebagai Mafia

tvN
Foto : tvN

Dalam foto teaser terbaru yang dirilis, Song Joong Ki menjelma menjadi pengacara sekaligus mafia tampan bernama Vincenzo Cassano. Dengan ekspresi dingin, dia memandangi segelas anggur di tangannya. Karisma sang aktor semakin kuat berkat setelan jas elegan yang membalutnya, kemudian mengarahkan pistol ke arah kepala seseorang. 

Sebagai ahli strategi dengan kemampuan negosiasi yang luar biasa, Vincenzo Cassano hidup untuk membalas dendam. Dia akan berubah menjadi pahlawan gelap yang menegakkan keadilan menggunakan metode jahat.

Topik Terkait