img_title
Foto : Vogue

IntipSeleb – Bagi kalian yang tengah menantikan comeback dari girlband I.O.I, nampaknya harus siap menerima kenyataan yang cukup pahit. Sebab, perilisan album terbaru dari grup jebolan survival show Produce 101 Season 1 ini terancam batal. 

Awalnya, I.O.I dijadwalkan melakukan comeback pada bulan Oktober ini dengan sembilan anggota. Namun, Jeon Somi dan Yeonjung WJSN dikonfirmasi tidak akan berpartisipasi karena kesibukan masing-masing. 

Akan tetapi, rencana tersebut kembali mengalami penundaan hingga bulan Desember. Berdasarkan penuturan perwakilan grup, alasan I.O.I mengundur jadwal comeback-nya karena ingin meningkatkan kualitas album agar lebih baik lagi.

Sementara belum lama ini, Yoojung Weki Meki memutuskan untuk hiatus dari segala aktivitas promosi karena masalah kesehatan. Hal tersebut sontak membuat para penggemar mempertanyakan bagaimana nasib reuni I.O.I ketika satu per satu anggotanya kerap ‘mengundurkan diri’.

Kyulkyung Dipastikan Tidak Ikut Comeback I.O.I

KyulkyungSumber Foto: SBS

Dilansir dari Koreaboo pada Selasa, 29 Oktober 2019, kabar terbaru menyebutkan bahwa salah satu personil I.O.I yakni Zhou Kyulkyung juga menarik dirinya untuk tidak mengikuti reuni grup karena jadwal pekerjaannya di Tiongkok yang terlalu padat. Sehingga hal tersebut tidak memungkinkan bagi idola 20 tahun itu melakukan promosi di Korea Selatan.

Topik Terkait