img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Ada cukup banyak film dewasa Korea yang jarang dibahas, padahal memiliki jalan cerita menarik. Genre dewasa sendiri tidak melulu menyuguhkan adegan panas atau seks di dalamnya. Contohnya adalah film-film yang pernah dibintangi oleh Son Ye Jin.

Film bertemakan dewasa biasanya dilihat dari konflik cerita yang disuguhkan yakni cukup rumit. Atau berhubungan dengan masalah pasangan suami istri dan sering dihadapi oleh orang-orang dewasa berusia 30-an ke atas. Dirangkum oleh IntipSeleb, berikut adalah rekomendasi 7 film Korea dewasa yang bisa dijadikan pertimbangan untuk ditonton. Yuk scroll artikelnya di bawah ini. 

Baca Juga: 6 Film Semi Korea Terbaik, Kim Go Eun Lakukan Adegan Panas di A Muse 

The Servant (2010)

Naver
Foto : Naver

Pertama adalah The Servant (2010). Film yang dibintangi oleh mendiang Kim Ju Hyeok, Ryoo Seung Bum, dan Cho Yeo Jeong diadaptasi ceritanya dari cerita rakyat Korea Selatan berjudul Chung Hyang.

Film ini mengisahkan tentang Lee Mong Ryong (Ryoo Seung Bum) yang kurang menarik dari pelayanannya, Bang Ja Jeon (Kim Ju-Hyeok). Diam-diam, Bang Ja Jeon pacaran dengan Chun Hyang (Cho Yeo Jeong). Agar tidak ketahuan, mereka saling berkomunikasi lewat pelayanan di kerajaan.

Topik Terkait