X
  • Tiffany Young dan Miley Cyrus

IntipSeleb – Popularitas Kpop yang sudah mendunia kini semakin dirasakan oleh para musisi Internasional. Banyak dari mereka yang mulai mendengarkan lagu-lagu genre tersebut hingga berkenalan dengan jajaran idola asal Korea Selatan. Melihat fenomena ini, terbukti sukses menghasilkan sejumlah kolaborasi apik antara dua budaya yang berbeda. 

Belum lama ini, salah satu penyanyi tersohor, Miley Cyrus kembali menunjukkan antusiasnya terhadap Kpop. Kali ini, dia langsung berinteraksi dengan seorang solois wanita yang namanya sudah tidak asing lagi di kalangan Kpopers, yakni Tiffany Young.

Tiffany Young Cover Lagu Miley Cyrus

Tiffany Young
Sumber Foto: @tiffanyyoungofficial/Instagram

Kini, anggota dari girlband SNSD itu tengah menjalani rangkaian tur konser bertajuk Magnetic Moon North American Tour sejak 25 Oktober 2019 lalu. Tepat pada Minggu, 27 Oktober 2019, Tiffany Young menggelar konser keduanya di San Francisco, California. Dari begitu banyak penampilan, dia membawakan salah satu lagu populer sekaligus kontroversial milik Miley Cyrus, berjudul Wrecking Ball.

Lagu Wrecking Ball yang sudah diarasemen ulang tersebut menampilkan sosok Tiffany dengan balutan gaun pendek serba hitam. Dengan suaranya yang powerful, wanita 30 tahun itu sukses menghipnotis para penonton yang hadir di konser pada malam itu.

Di-Notice Miley Cyrus

Sebuah akun fanbase Miley Cyrus di Twitter mem-posting video Tiffany menyanyikan lagu Wrecking Ball sekaligus menautkan username @mileycyrus. Ternyata, cuitan tersebut di-notice oleh mantan istri Liam Hemsworth tersebut. Miley me-retweet cuitan itu lengkap dengan tiga emoticon hati, menunjukkan betapa dia sangat menyukai penampilan Tiffany. Dia juga menautkan akun Twitter pribadi milik Tiffany. 

Tiffany Young Fans Berat Miley Cyrus

Interaksi kedua solois wanita itu pun terus berlanjut. Tiffany me-retweet cuitan Miley seraya mengungkapkan kecintaannya pada lagu Wrecking Ball, “LOVEEE. Lagu ini sangat berarti untukku,” tulisnya pada 28 Oktober 2019.

Reaksi Penggemar

Reaksi Penggemar Inginkam Collab Miley Cyrus dan Tiffany Young
Sumber Foto: Twitter

Berkat ‘insiden’ saling balas cuitan antara Tiffany dan Miley, membuat para penggemar langsung mengharapkan keduanya untuk segera melakukan kolaborasi. Tidak sedikit dari mereka yang mengungkapkan keinginan tersebut lewat cuitan di akun Twitter masing-masing. Apalagi, kini Tiffany sudah fokus berkarier di Amerika Serikat sehingga mempermudah dirinya untuk menggaet musisi Internasional untuk bekerja sama dalam sebuah lagu. Kita doakan saya ya guys!

Miley Cyrus ‘Kode’ Ingin Segera Kolaborasi dengan Idola Kpop?

Miley Cyrus dan Rose Blackpink
Sumber Foto: Koreaboo

Ini bukan kali pertama bagi Miley menaruh perhatian lebih pada Kpop secara keseluruhan. Sudah beberapa kali, pelantun Malibu ini seakan memberikan ‘kode’ keras kepada publik atas keinginannya untuk mengenal lebih dalam tentang musik dan para idola Kpop.

Pada September lalu, fans mengetahui bahwa Miley mulai mem-follow akun Instagram pribadi milik salah satu anggota Blackpink, Rose. BLINK, sebutan nama penggemar untuk Blackpink, meyakini bahwa Miley mengikuti akun Rose setelah dirinya melihat IG Story perempuan 22 tahun itu yang sedang mendengarkan lagu terbarunya, Slide Away. Melihat hal tersebut, Miley mengunggah IG Story milik Rose ke akun Twitter dan Instagram pribadinya.