img_title
Foto : Instiz

IntipSeleb – IU kerap menunjukkan kepiawaiannya dalam bernyanyi dan memproduksi lagu-lagu yang mudah dinikmati oleh publik. Hal tersebut terbukti dari setiap karya-karyanya yang tidak pernah absen bertengger di tangga lagu musik dan memenangkan penghargaan. 

Lirik lagunya yang begitu emosional mampu mencuri simpati seluruh pendengar dengan cara yang sederhana. Dalam membuat lagu, pemilik nama asli Lee Ji Eun ini mendapat inspirasi dari banyak hal, termasuk teman-teman terdekatnya.

Belum lama ini, lagu milik IU berjudul Peach sempat kembali menduduki posisi teratas di berbagai platform musik digital dan menjadi bahan perbincangan. Yup, lagu yang dirilis tahun 2012 silam itu diciptakan spesial untuk mendiang Sulli, yang baru saja meninggal dunia. 

Dilansir dari Kstarlive, berikut adalah beberapa lagu yang ditulis IU dan terinspirasi oleh sahabat-sahabatnya. Scroll artikelnya yuk!

She - IU Featuring Lee Hyori

IU dan Lee HyoriSumber Foto: Star MT

She merupakan lagu yang IU tulis untuk sahabat tercinta, Lee Hyori, pada tahun 2017. Lebih spesial lagi, keduanya memutuskan untuk berkolaborasi di lagu ini. Penggalan lirik lagu mendeskripsikan sosok Lee Hyori di mata IU.

Topik Terkait