img_title
Foto : SBS

IntipSeleb – Serial drama terbaru produksi SBS bertajuk VIP, resmi tayang pada Senin, 28 Oktober 2019 lalu. Ber-genre misteri dibalut dengan romansa, drama ini menunjukkan chemistry antara dua pemain utamanya yakni Lee Sang Yoon dan Jang Na Ra. Keduanya didapuk untuk menjadi pasangan suami istri.

VIP pun sukses mencuri perhatian para penikmat K-Drama, dengan langsung mendapat rating tinggi pada dua episode perdananya. Berdasarkan laporan lembaga Nielsen Korea, episode perdana mencatatkan rating sebesar 5,9 persen di bagian pertama dan 6,8 persen pada bagian keduanya.

Sementara penayangan episode kedua meraih rating sebesar 6,5 persen dan 7,6 persen skala nasional. Peningkatan tersebut cukup signifikan dibanding episode sebelumnya. Ternyata, rating skala Seoul-nya justru lebih tinggi, hingga mencapai angka 9,4 persen. Dengan perolehan demikian, VIP menjadi drama yang paling banyak ditonton pada slot tayang Senin dan Selasa malam. Daebak!

Hubungan Lee Sang Yoon dan Jang Na Ra yang Sebenarnya

Lee Sang Yoon dan Jang Na RaSumber Foto: SBS

Dibintangi oleh aktor dan aktris ternama, Lee Sang Yoon serta Jang Na Ra, menjadi salah satu alasan mengapa drama VIP begitu disukai oleh banyak orang. Kepiawaian akting keduanya tak perlu diragukan lagi. Dalam sesi wawancara bersama program SBS Night of Real Entertainment, mereka sempat membahas tentang pertemanannya di dunia nyata.

Jang Na Ra menyebutkan bahwa hubungannya dengan Lee Sang Yoon sudah cukup dekat karena seumuran, “Karena kami seumuran, kami saling memanggil nama dan bisa langsung dekat dengan cepat,” katanya, dikutip dari Soompi.

Topik Terkait