img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Mark GOT7 atau Mark Tuan memutuskan untuk meninggalkan Korea setelah GOT7 tidak memperbarui kontrak dengan agensi yang menaunginya, JYP Entertainment. Keputusan ini ternyata membuat sang leader, JB GOT7 shock dan tidak percaya.

Seiring dengan kabar ini, Mark GOT7 terang-terangan membongkar rencana yang sudah disusunnya dengan para member soal kelanjutan grup mereka. Bagaimana pengakuan JB dan Mark GOT7? Simak penjelasannya berikut ini.

JB Shock Mark GOT7 ke Amerika

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Mark GOT7 mengejutkan publik karena memilih untuk kembali ke negaranya, Amerika Serikat setelah kontraknya dengan JYP Entertainment berakhir. Mark terlihat di bandara dengan anjingnya pada Minggu, 31 Januari 2021.

Sebenarnya, idol 27 tahun itu sudah memberitahu penggemarnya bahwa dia akan pulang ke kampung halamannya di Los Angeles. Tapi masih banyak yang merasa sulit untuk melihatnya pergi.

Hal ini juga dirasakan leader GOT7, JB. Melalui live Instagramnya, pria bernama asli Lim Jae Beom itu bahkan shock dan tidak percaya melihat Mark meninggalkan Korea.

Topik Terkait