img_title
Foto : Hankook Ilbo

IntipSeleb – Aktris Kim Bo Kyung meninggal dunia pada 2 Februari 2021. Menurut laporan Dispatch yang diterbitkan pada hari ini, Jumat, 5 Februari 2021, Kim Bo Kyung menghembuskan napas terakhirnya setelah 11 tahun melawan kanker yang dideritanya.

Sayangnya, tidak diketahui jelas penyakit kanker apa yang sampai membuat Kim Bo Kyung meninggal dunia. Kabar kepergiaan aktris cantik di usia 44 tahun ini pun meninggalkan duka mendalam di dunia hiburan Korea Selatan.

Dilansir dari VOI.id, Kim Bo Kyung memulai debut aktingnya di film Friends di tahun 2001 silam. Artis kelahiran 1976 itu menarik perhatian publik setelah memainkan peran sebagai vokalis berambut pendek Jinsook of Rainbow.

Dia adalah anggota girl band sekolah menengah yang menyanyikan After the Play di dalam film debutnya, Friends.

Kemudian, dia juga membintangi sejumlah film populer lainnya diantaranya seperti RU Ready? (2002), My Little Bride (2004), dan Before the Summer Passes Away (2006).

Sementara di layar televisi, Kim Bo Kyung melakukan debut aktingnya di drama School 4 of the School series bersama Yeo Wook Han, Won Sang Yeon, Lim Soo Jung, dan Baek Sung Woo.

Tidak hanya itu, Kim Bo Kyung juga berperan dalam drama Korea seperti Just Love, Spotlight, dan Maybe Love. Terakhir, Kim Bo Kyung tampil dalam drama Blood (2015) yang dibintangi Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun.

Topik Terkait