img_title
Foto : Asianwiki.com

IntipSeleb – Kim Bo Kyung meninggal pada 2 Februari 2021. Diketahui bahwa sejak 11 tahun terakhir, bintang film Friend ini berjuang melawan kanker.

Kabar kepergiannya ini membuat dunia hiburan Korea Selatan kembali berduka. Pasalnya, di awal tahun 2021 ini publik dihebohkan dengan kematian beberapa selebriti dari negeri ginseng tersebut. Sebelum Kim Bo Kyung, Song Yoo Jung dan Rapper Iron meninggal di akhir Januari lalu. Lantas siapa sebenarnya Kim Bo Kyung? Yuk intip sosoknya!

Meninggal di Usia 44 Tahun

Voi.com
Foto : Voi.com

Kim Bo Kyung menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 44 tahun. Kabar duka ini disampaikan oleh Dispatch pada Jumat, 5 Februari 2021 namun tidak secara gamblang menjelaskan penyakit kanker apa yang diderita.

Meninggalnya Kim Bo Kyung ini akan diabadikan melalui upacara pada hari ini di Taman Memorial Busan. Mendengar hal tersebut, banyak publik yang berduka dan mendoakan kepergian Kim Bo Kyung. 

“Innalilahi wainnalilahi rojiun. Kenapa sih banyak berita duka dari dunia hiburan Korea?” komentar warganet dikutip dari Instagram @kdramanews.id.
Turut berduka cita,” sahut yang lain.
RIP. Tapi Alhamdulillah bukan karena bunuh diri karena penyakit pasti diampuni dosa-dosanya amin,” timpal yang lain.

Topik Terkait