X

IntipSeleb – Drama populer Extraordinary You baru saja menayangkan episode terbarunya pada Rabu, 30 Oktober malam di stasiun televisi MBC. Untuk episode kali ini, penonton disuguhkan oleh jalan cerita yang sangat unik dan tidak diduga-duga sebelumnya. Seperti diketahui, Extraordinary You mengambil setting masa kini dengan tema sekolah. Namun, dalam episode terbaru, drama ini seketika mengubah latar waktu menjadi kolosal atau sageuk. 

Note: Artikel ini mengandung spoiler!

Ceritakan Kisah Haru, Eun Dan Oh, dan Baek Kyung di Komik Lain

Extraordinary You
Sumber Foto: MBC

Pada episode terbaru, tiba-tiba muncul sebuah lubang hitam di sudut perpustakaan sekolah. Ternyata, lubang itu membawa penonton menjelajahi waktu ke masa Goryeo, yang mana merupakan visualisasi dari manhwa (komik Korea) lain yang ada dalam drama, berjudul Trumpet Flower (Bunga Terompet).

Dalam dunia manhwa Trumpet Flower, memperlihatkan sosok Haru (Rowoon SF9) dan Baek Kyung (Lee Jae Wook) yang tengah berkelahi. Pertengkaran tersebut disaksikan oleh Jinmiche (Lee Tae Ri). Kala itu, Baek Kyung melarang Haru untuk pergi, namun dia bersikeras ingin meninggalkan tempat tersebut. 

Saksikan Juga