img_title
Foto : MBC

IntipSeleb – Drama Extraordinary You yang sedang tayang setiap hari Rabu dan Kamis di MBC sangat populer saat ini. Episode 8 dari total 16 episode mulai memberi gambaran tentang asal usul Haru yang diperankan oleh si ganteng Rowoon SF9.

Sebetulnya bukan cuma Rowoon SF9, ada empat aktor ganteng lainnya yang bikin betah buat nonton Extraordinary You. Ada Lee Jae Wook (Baek Kyung), Jung Gun Joo (Lee Do Hwa), Kim Young Dae (Oh Nam Joo) dan Lee Tae Ri (Peri Cumi Kering).

Baca juga: 5 Cowok Ganteng di Drama Extraordinary You Bikin Betah Nonton

Nah, di antara mereka berlima, karakter Peri Cumi Kering tentunya yang paling misterius seperti namanya. Berbeda dari karakter lain yang merupakan pelajar di sekolah Seuli, Peri Cumi Kering justru julukan untuk seorang cowok ganteng yang bekerja di cafetaria sekolah.

Misteri Peri Cumi Kering

Sumber foto: MBC

Sejauh ini, Peri Cumi Kering selalu hadir dalam setiap konflik yang terjadi di drama Extraordinary You. Semua karakter selalu curhat dengannya karena merasa Peri Cumi Kering selalu memberikan jawaban atas keanehan yang terjadi di dunia komik tersebut. Yup, karakter misterius ini adalah sosok pertama yang sadar bahwa mereka semua berada di dunia komik dan dikendalikan oleh penulis.

Topik Terkait