img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kim Hyun Joong membuat pengakuan mengejutkan soal kehidupan pribadinya yang ternyata memiliki trauma dengan bunyi telepon. Hal ini juga terjadi karena kasusnya dengan mantan kekasihnya.

Selain Kim Hyun Joong, rupanya IU dan Jeon Somi juga masuk dalam jajaran idol Kpop yang menghebohkan publik dengan pengakuannya di tahun 2021 ini. Siapa saja artis-artis itu? Simak daftarnya berikuti dikutip dari Koreaboo.

Hong Yukyung

Sumber foto: Koreaboo

Hong Yukyung memulai debutnya sebagai anggota Apink pada tahun 2011 lalu. Tetapi dia keluar dari grup pada tahun 2013 silam. Agensi Apink menyatakan Hong Yukyung mundur karena ingin melanjutkan pendidikannya. Namun ayah Hong Yukyung mengatakan bahwa putrinya dikeluarkan oleh agensi.

Sampai saat ini, agensi Apink tidak pernah menanggapi klaim yang dibuat oleh ayah Hong Yukyung tersebut dan spekulasi itu tidak pernah benar-benar terselesaikan. Belum lama ini, Hong Yukyung menjadi bintang tamu di saluran YouTube Allympic. Dia menyatakan masih mendukung Apink sampai hari ini. Yukyung juga menceritakan menolak tawaran untuk debut di grup lain karena itu bisa merugikan Apink.

Topik Terkait