img_title
Foto : Www.twitter.com/officialmonstax

IntipSeleb – Berbagai skandal kerap menerpa boyband Monsta X belakangan ini hingga membuat salah satu membernya, Wonho, memutuskan untuk keluar dari grup yang telah membesarkan namanya selama 4 tahun terakhir. 

Selain Wonho, Shownu Monsta X juga ikutan terseret dalam sebuah skandal yang menyebutkan idola kelahiran 1992 itu pernah berpacaran dengan seorang wanita yang sudah memiliki suami. 

Rumor tersebut pertama kali dibagikan oleh Han Seo Hee melalui akun Instagram pribadinya. Ditampilkan screenshot kiriman DM dari seseorang yang mengaku sebagai suami yang istrinya diduga telah berselingkuh dengan Shownu. 

Baca juga: Selain Wonho, Shownu Monsta X Juga Diserang Jung Da Eun

Ketika ia ingin mengambil tindakan hukum atas perselingkuhan tersebut, sang pria mengaku mendapat pesan teks dari kuasa hukum Starship Entertainment, selaku agensi yang menaungi Monsta X, yang menyatakan bahwa Shownu tidak tahu menahu jika wanita yang dikencaninya sudah menikah. 

Pria tersebut juga menyebutkan telah mendatangi agensi Starship Entertainment untuk menyelesaikan masalah, namun tampaknya tidak bisa diselesaikan secara mufakat. Tak lama setelah screenshot DM diunggah, Han Seo Hee langsung menghapusnya. 

Shownu Tidak Tahu Menahu Soal Status Sang Wanita

Topik Terkait