X

IntipSeleb – Seulgi Red Velvet tengah berulang tahun yang ke-27 (atau 28 tahun menurut perhitungan Korea) tepat pada hari ini, Rabu, 10 Februari 2021. Lantas sosok pemilik nama lengkap Kang Seulgi ini menarik untuk dikulik, termasuk profil, fakta serta agama yang dianut.

Salah satu artis asuhan SM Entertainment ini memiliki karier yang cemerlang dan jauh dari gosip miring. Selain itu, Seulgi merupakan seorang all-rounder alias serba bisa. Dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya, yuk kita intip biodata Seulgi Red Velvet sekaligus perjalanan karier di bawah ini!

Seulgi Red Velvet Jadi Trainee SM Entertainment Selama 7 Tahun

img_title
Foto : @hi_sseulgi/Instagram

Seulgi Red Velvet diketahui mengikuti audisi SM Entertainment yang digelar untuk publik dan berhasil lolos pada tahun 2007. Semenjak saat itu, wanita kelahiran 1994 ini menjadi trainee di bawah naungan agensi prakarsa tersebut.

Kemudian, Seulgi tergabung dalam tim pre-debut SM ROOKIES bersama Taeyong, Jeno, Yuta, Johnny, dan masih banyak lagi. Dalam sebuah wawancara, Seulgi membagikan masa-masa sulit saat menjalani masa training. Kala itu, suaranya sempat hilang. Sehingga membuatnya lebih memfokuskan pada kemampuan menari hingga menjadi dancer yang ahli seperti sekarang.

Selain itu, Seulgi memiliki hobi menggambar dan bermain gitar. Meski sudah punya fondasi menari yang bagus, suara yang dimiliki sang idol satu ini juga patut untuk diperhitungkan karena sangatlah merdu.

Berita Terkait :

Saksikan Juga

cf-analytic