img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Drama Korea terbaru garapan tvN bertajuk Vincenzo segera tayang. Chemistry pemeran utamanya yakni Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin begitu dinantikan. Berdasarkan sinopsis cerita, karakter yang diperankan keduanya punya kesamaan sifat.

Dalam sebuah wawancara terbaru, Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin berbagi cerita tentang pengalaman bekerja sama sekaligus proses membangun chemistry di lokasi syuting drama Vincenzo. Apa kata keduanya? Baca artikel selengkapnya di bawah ini yuk!

Song Joong Ki Akui Iri dengan Jeon Yeo Bin

tvN
Foto : tvN

Drama Vincenzo sendiri menandakan sebagai pertemuan perdana Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin dipasangkan dalam proyek akting yang sama. Sejak awal, mantan suami Song Hye Kyo tersebut mengaku takjub dengan kemampuan akting yang dimiliki Jeon Yeo Bin.

Terlebih lagi, Song Joong Ki menyebutkan bahwa ini menjadi kali pertama baginya melihat sosok aktris seperti Jeon Yeo Bin. Dalam wawancara tersebut, aktor kelahiran 1985 ini tidak berhenti memuji lawan mainnya itu.

“Jeon Yeo Bin adalah aktris yang aktingnya tidak hanya menyenangkan untuk ditonton, tetapi juga semacam akting yang belum pernah dilihat sebelumnya. Sebagai sesama aktor, aku iri dengan banyak aspek (bakatnya), dan dia adalah partner yang memberikanku banyak motivasi,” kata Song Joong Ki, dikutip oleh IntipSeleb pada Kamis, 18 Februari 2021. 

Topik Terkait