X

IntipSeleb – Yugyeom GOT7 akhirnya resmi pindah ke label musik yang didirikan oleh Jay Park, AOMG, usai memutuskan tidak melanjutkan kontrak eksklusif dengan JYP Entertainment. Lantas momen penyambutan artis baru itu dibuat semeriah mungkin.

Sejak awal Januari 2021 lalu, santer terdengar bahwa Yugyeom GOT7 telah melakukan pertemuan dengan AOMG membahas penandatangan kontrak. Seperti diketahui, GOT7 kompak hengkang dari JYP Entertainment. Meski demikian, grup beranggotakan tujuh member tersebut tidak bubar. CEO dari AOMG yakni Jay Park, menyambut Yugyeom GOT7 sebagai artis barunya dengan cara yang menyenangkan. Seperti apa? Scroll artikelnya yuk!

Yugyeom GOT7 Resmi Pindah ke Agensi Baru, AOMG

img_title
Foto : AOMG

Sejak 17 Februari 2021, AOMG sudah menggoda para penggemar dengan memberikan teaser pengenalan artis barunya. Kala itu, video yang diunggah sengaja tidak memperlihatkan jelas wajah sang artis, untuk meningkatkan rasa penasaran. 

Namun tentu saja, IGOT7, sebutan nama fandom untuk GOT7, langsung mengenali figur pria dalam teaser yang dirilis AOMG tersebut adalah Yugyeom. Dan benar saja. Tepat pada Jumat, 19 Februari 2021 tengah malam waktu Korea, AOMG secara resmi mengumumkan bahwa Yugyeom GOT7 adalah artis barunya. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga

cf-analytic