X

IntipSeleb – Soojin (G)I-DLE dituding melakukan bullying atau perundungan saat masih duduk di bangku sekolah. Salah satu mantan artis Korea yakni Seo Shin Ae lantas mengisyaratkan pernah menjadi korban penindasan yang dilakukan oleh idol asuhan Cube Entertainment tersebut. 

Sebelumnya, Cube Entertainment telah membantah rumor bullying yang menyeret Soojin (G)I-DLE. Namun baru-baru ini, Seo Shin Ae memposting sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya yang menimbulkan spekulasi bahwa dia pernah berurusan dengan Soojin di masa lalu. Seperti apa kronologinya? Simak artikel di bawah ini.

Soojin (G)I-DLE Terseret Rumor Bullying

img_title
Foto : Cube Entertainment

Pada 20 Februari 2021 lalu, seseorang yang mengaku sebagai kakak dari korban bullying yang ditudingkan kepada Soojin (G)I-DLE memposting ceritanya di komunitas online. Sang kakak menuliskan bahwa adik perempuannya pernah ditampar oleh Soojin di kamar mandi sekolah.

Diketahui bahwa Soojin merupakan lulusan Waw Middle School berlokasi di Hwaseong, Provinsi Gyeonggi. Dalam postingan tersebut, kakak dari korban menuliskan bahwa adiknya juga bersekolah di sana tahun 1998, satu angkatan dengan Soojin. 

Beberapa tuduhan lain juga menyebutkan bahwa Soojin memaksa korban untuk menenggak minuman bekas miliknya, mencuri uang dan barang, hingga membayar makanannya. Selain itu, Soojin juga dituding suka ribut dengan berkeliaran di sekitar kota dibonceng naik sepeda motor, minum alkohol, dan merokok.

Pada 21 Februari 2021, Cube Entertainment langsung mengeluarkan pernyataan resmi dan membantah semua tudingan bullying yang menyeret nama Soojin (G)I-DLE. Agensi dengan tegas siap mengambil tindakan hukum terhadap rumor palsu.

Berita Terkait :

Saksikan Juga