X

IntipSeleb – Park Hye Soo menjadi salah satu artis Korea yang juga terseret dalam rumor bullying atau penindasan. Tengah marak diperbincangkan, kontroversi tersebut nyatanya berimbas pada aktivitas promosi spin-off Love Playlist Season 5, drama Dear.M yang dia bintangi bersama Jaehyun NCT.

Seperti diketahui, Park Hye Soo merupakan pemain utama dalam drama Dear.M. Jelang penayangan pada 26 Februari 2021 mendatang, beberapa jadwal penampilan sang aktris dalam program on-air terpaksa dibatalkan. Seperti apa detailnya? Simak artikel di bawah ini.

Kronologi Park Hye Soo Terseret Rumor Bullying

img_title
Foto : SportsChosun

Deretan selebriti Korea meliputi aktor, aktris, hingga idol Kpop mendadak terseret dalam rumor bullying dalam waktu yang bersamaan. Park Hye Soo menjadi salah satunya. 

Pada tanggal 22 Februari 2021 lalu, seorang netizen (selanjutnya disebut A) mengklaim bahwa dia lulus dari sekolah yang sama dengan Park Hye Soo. yakni Dae Chung Middle School. Dia meninggalkan komentar di akun media sosial sang aktris, dan mengatakan agar Park Hye Soo ‘segera membayar dosa-dosanya’ sewaktu sekolah.

Berita Terkait :

Saksikan Juga

cf-analytic