img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kabar pacaran G-Dragon dan Jennie Blackpink ternyata sudah diprediksi jauh-jauh hari sejak Desember 2020 lalu. Lantas kini, spekulasi tersebut awalnya juga berlaku untuk pasangan Hyun Bin serta Son Ye Jin, yang pada akhirnya berakhir menjadi kenyataan.

Lewat sebuah video yang diunggah oleh channel YouTube resmi SBS News, reporter gosip Kang Kyung Yoon dan MC Kim Dong Ha sempat membocorkan bahwa akan ada pasangan selebriti dari agensi yang sama diungkap status hubungannya. Seperti apa detailnya? Simak artikel di bawah ini.

Reporter Gosip Prediksi Kabar Pacaran Hyun Bin dan Son Ye Jin Jadi Kenyataan

SBS24
Foto : SBS24

Pada 30 Desember 2020, SBS News mengunggah video segmen SBS24 di YouTube untuk mengungkap prediksi dua pasangan artis Korea yang diungkap hubungannya di awal tahun 2021.

Dalam video berjudul Secret Entertainment tersebut, reporter gosip bernama Kang Kyung Yoon dan MC Kim Dong Ha memulai pembicaraan dengan membahas rumor kencan Taeyeon SNSD dan Ravi VIXX. Kala itu, kedua belah pihak agensi membantah jalinan asmara tersebut.

Seperti diketahui, outlet media Dispatch memiliki sebuah tradisi untuk mengungkap pasangan artis yang pacaran setiap tanggal 1 Januari atau awal tahun baru. Beberapa tahun lalu, Dispatch rutin mengumumkannya. Lalu tiba-tiba, tidak ada kabar kencan yang diungkap tahun 2020.

Topik Terkait