X

IntipSeleb – Chanyeol EXO akhirnya memberikan kabar terbaru setelah hampir empat bulan menghindar dari sorotan. Seperti diketahui, artis asuhan SM Entertainment ini sempat terseret skandal perselingkuhan pada Oktober 2020 lalu.

Kala itu, muncul beberapa rumor yang menuding Chanyeol EXO pernah berselingkuh dengan wanita lain ketika status hubungan masih memiliki pacar. Pihak agensi memilih untuk ‘lepas tangan’ dengan tidak memberikan pernyataan resmi. Setelah dinantikan, pemilik nama lengkap Park Chanyeol akhirnya kembali menyapa fans. Apa katanya? Simak artikel di bawah ini.

Chanyeol EXO Perdana Sapa Fans Lewat Sebuah Surat

img_title
Foto : W Korea

Chanyeol EXO akhirnya mencurahkan perasaannya yang selama ini dia pendam. Pada Rabu, 24 Februari 2021, sang rapper membagikan postingan berupa sebuah surat di komunitas penggemar EXO. 

Diawali dengan permintaan maaf Chanyeol yang telah membuat EXO-L, sebutan nama fandom untuk EXO, menunggu lama. Selama empat bulan terakhir, pria kelahiran 1992 tersebut mengaku kesulitan untuk merangkai kata-kata yang ingin dia sampaikan kepada para penggemar. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga