X

IntipSeleb – Hyunjin Stray Kids menjadi salah satu idol Kpop yang terseret dalam rumor bullying. Setelah dibantah oleh agensi yang menaunginya, JYP Entertainment, idol kelahiran 2000 ini diketahui sudah meminta maaf secara langsung kepada orang-orang yang mungkin pernah disakitinya di masa lalu. 

JYP Entertainment merilis pernyataan resmi untuk menjelaskan hasil investigasi mereka terkait tudingan bullying yang menyeret artis asuhannya tersebut. Di lain sisi, Hyunjin mengunggah surat permohonan maaf bertuliskan tangan sendiri di akun Instagram Stray Kids @realstraykids. Simak detailnya dalam artikel di bawah ini. 

JYP Entertainment Rilis Pernyataan Resmi Terkait Isu Bullying Hyunjin Stray Kids

img_title
Foto : @realstraykids/Instagram

Menyusul pernyataan awal yang dirilis pada 23 Februari 2020 lalu, JYP Entertainment telah membagikan pernyataan baru terkait tuduhan kekerasan di sekolah yang melibatkan Hyunjin Stray Kids.

JYP Entertainment kembali meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan menyusul rumor bullying salah satu artis asuhannya tersebut. Terungkap bahwa pihak agensi telah melakukan investigasi mendalam sebelum merilis pernyataan resmi ini.

Berita Terkait :

Saksikan Juga