img_title
Foto : Www.instagram.com/jennierubyjane

IntipSeleb – Lingkup pertemanan dari Jennie Blackpink tampaknya semakin luas saja nih guys! Diketahui, pelantun Solo itu tengah berada di Amerika Serikat dan tertangkap kamera menikmati waktu bersama teman-teman terdekatnya. Bukan orang biasa, melainkan yang sama-sama berasal dari kalangan selebriti top Hollywood.

Mantan kekasih Kai EXO ini memang dikenal sebagai sosok bintang Kpop yang begitu populer hingga bisa kenal dan akrab dengan sejumlah selebriti Hollywood. Paling terbaru, para penggemar memergoki Jennie menghadiri pesta Halloween yang digelar oleh Ariana Grande dan Kendall Jenner. 

BLINK, sebutan nama fandom untuk Blackpink pun berhasil mengabadikan sejumlah momen lewat screenshot dari akun-akun Instagram selebriti yang turut hadir dalam acara tersebut. Penasaran seperti apa keseruannya? Simak artikel di bawah ini yuk!

Hadiri Pesta Ulang Tahun Anak dari Will Smith

Jennie BlackpinkJennie Blackpink di pesta ulang tahun Willow Smith. (Sumber Foto: Koreaboo)

Kegiatan Jennie bersama sahabatnya pun dimulai ketika idola kelahiran 1996 itu terlihat menghadiri pesta ulang tahun Willow Smith, yang merupakan putri dari Will Smith. Jennie menjadi salah satu tamu yang diundang dalam pesta yang hanya dihadiri oleh keluarga dan teman terdekat Willow Smith.

Seperti diketahui, Jennie memang cukup dekat dengan keluarga Smith usai bertemu satu sama lain di festival Musik Coachella pada April 2019 lalu. Bahkan, Will Smith sempat mendeklarasikan dirinya sebagai penggemar berat dari girlband asuhan YG Entertainment tersebut. 

Topik Terkait