X
  • Jennie Blackpink

IntipSeleb – Lingkup pertemanan dari Jennie Blackpink tampaknya semakin luas saja nih guys! Diketahui, pelantun Solo itu tengah berada di Amerika Serikat dan tertangkap kamera menikmati waktu bersama teman-teman terdekatnya. Bukan orang biasa, melainkan yang sama-sama berasal dari kalangan selebriti top Hollywood.

Mantan kekasih Kai EXO ini memang dikenal sebagai sosok bintang Kpop yang begitu populer hingga bisa kenal dan akrab dengan sejumlah selebriti Hollywood. Paling terbaru, para penggemar memergoki Jennie menghadiri pesta Halloween yang digelar oleh Ariana Grande dan Kendall Jenner. 

BLINK, sebutan nama fandom untuk Blackpink pun berhasil mengabadikan sejumlah momen lewat screenshot dari akun-akun Instagram selebriti yang turut hadir dalam acara tersebut. Penasaran seperti apa keseruannya? Simak artikel di bawah ini yuk!

Hadiri Pesta Ulang Tahun Anak dari Will Smith

Jennie Blackpink
Jennie Blackpink di pesta ulang tahun Willow Smith. (Sumber Foto: Koreaboo)

Kegiatan Jennie bersama sahabatnya pun dimulai ketika idola kelahiran 1996 itu terlihat menghadiri pesta ulang tahun Willow Smith, yang merupakan putri dari Will Smith. Jennie menjadi salah satu tamu yang diundang dalam pesta yang hanya dihadiri oleh keluarga dan teman terdekat Willow Smith.

Seperti diketahui, Jennie memang cukup dekat dengan keluarga Smith usai bertemu satu sama lain di festival Musik Coachella pada April 2019 lalu. Bahkan, Will Smith sempat mendeklarasikan dirinya sebagai penggemar berat dari girlband asuhan YG Entertainment tersebut. 

Hadiri Pesta Halloween yang Digelar Ariana Grande

Jennie Blackpink
Sumber Foto: Koreaboo

Tepat pada 31 Oktober 2019 lalu, Ariana Grande menggelar pesta Halloween private yang dihadiri oleh teman-teman selebriti. Tidak disangka, Jennie ikut memeriahkan acara tersebut. Nama-nama lain yang juga menjadi tamu undangan pesta Halloween termasuk solois Lizzo dan rapper Nicki Minaj. 

Hal ini pertama kali diketahui lewat IG Story dari akun Instagram sahabat Ariana Grande, Alexa Luria. Dia mengunggah sejumlah video yang salah satunya memperlihatkan sosok Jennie berdiri di sampingnya mengenakan kostum Halloween. Kira-kira Jennie bertransformasi jadi karakter siapa ya?

Jadi Karakter Alice dari Alice in Wonderland

Jennie Blackpink
Sumber Foto: @jenniestyle_/Twitter

Perempuan 23 tahun itu ternyata menjelma menjadi karakter Alice dari Alice in Wonderland. Meskipun sosoknya hanya terekam kamera beberapa detik saja, BLINK sudah bisa memastikan bahwa itu memang merupakan Jennie. Alexa Luria juga menautkan akun Instagram pribadi milik sang rapper dalam Blackpink tersebut di postingannya

Jennie sukses bertransformasi menjadi sosok Alice lengkap dengan wig blonde panjang serta dress berwarna putih dan biru muda. Siapa yang menyukai gaya unik dari Jennie ini? 

Datang Juga ke Pesta Halloween Kendall Jenner

Jennie Blackpink
Sumber Foto: Koreaboo

Tidak berhenti di situ saja, Jennie turut menghadiri pesta Halloween yang diselenggarakan oleh Kendall Jenner. Tentu, acara tersebut ramai dihadiri oleh deretan selebriti tersohor. Sebut saja Hailey Bieber, Gigi Hadid, Bella Hadid, hingga Jaden Smith. Kehadiran Jennie dalam pesta Halloween tersebut diketahui lewat postingan IG Story dari Jaden Smith. 

Reaksi fans

Komentar Jennie blackpink

Melihat Jennie berpesta bersama A-listers Hollywood membuat banyak penggemar kagum. Banyak yang menjuluki Jennie sebagai ninja karena tidak ada yang menyadari kapan Jennie berangkat ke Amerika Serikat. Namun seperti halnya dua sisi koin, tidak hanya reaksi positif, ada juga yang beranggapan negatif kalau yang dilakukan Jennie sebagai panjat sosial.

Berdasarkan pantauan IntipSeleb, sebuah komentar panjang di forum Soompi ramai menjadi sorotan. Netizen yang tidak diketahui namanya itu menjelaskan Jennie menggunakan koneksi untuk kepentingan popularitasnya sendiri. Netizen juga membandingkan Jennie dengan CL eks 2NE1 yang lebih dahulu menetap di Amerika.

"Jangan tersinggung, tapi Jennie haus akan popularitas menggunakan nama besar selebriti lain. Ingat di Korea? Dia menggunakan koneksi untuk datang ke pesta Fenty padahal dia brand ambassador Hera Cosmetics. Yang dia inginkan hanya agar bisa foto bareng Rihanna. Di pesta Halloween itu nampaknya selebriti lain tidak mengenalinya."

Baca juga: Keseruan Jennie Blackpink Hangout Bareng Rihanna, Akrab Bingit!

Di sisi lain, banyak juga fans yang merasa khawatir dengan pergaulan Jennie di Amerika yang dianggap bebas. Mereka takut Jennie terbuai minuman alkohol atau narkoba.

"YG harus lebih memperhatikan artis mereka yang berpesta di Amerika. Ada banyak narkoba yang dikonsumsi selebriti," kata salah satu komentar yang ramai di forum Allkpop.

Fans mengingatkan Jennie Blackpink agar berhati-hati bergaul di AS karena banyak aturan di Korea Selatan yang dianggap ilegal. Menurut kamu gimana?