img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kabar kurang mengenakkan datang dari Lee Hyunjoo, yang diduga pernah di-bully oleh rekan sesama member saat masih bergabung dalam girlband APRIL. Tidak berselang lama, DSP Media selaku agensi yang menaungi grup beranggotakan Chaekyung, Chaewon, Lee Naeun, Yena, Rachel, dan Jinsol tersebut angkat bicara. 

Rumor ini berawal dari postingan netizen yang mengaku sebagai adik kandung Hyunjoo, membeberkan bahwa sang kakak memutuskan untuk keluar dari APRIL karena mendapat perlakuan bullying dari para member. Seperti apa kronologinya? Scroll artikel di bawah ini. 

Kronologi Hyunjoo Diduga Di-bully oleh Para Member APRIL

@hyun.joo_lee/Instagram
Foto : @hyun.joo_lee/Instagram

Hyunjoo memulai debutnya sebagai member APRIL pada 2015 silam. Karena masalah kesehatan, dia memutuskan untuk hengkang dari grup bulan Oktober 2016 setelah beberapa kali menjalani hiatus. Berdasarkan pernyataan resmi yang dikeluarkan DSP Media, disebutkan pula bahwa Hyunjoo ingin fokus berkarier di dunia akting. 

Lalu tahun 2018, Hyunjoo mencoba peruntungan dengan berpartisipasi dalam program survival KBS bertajuk The Unit dan berhasil masuk dalam line-up debut untuk grup UNI.T. Karena merupakan proyek sementara, UNI.T dibubarkan pada Oktober 2018.

Dengan maraknya kasus bullying yang kini mendominasi pemberitaan di Korea Selatan, satu per satu orang yang mengaku sebagai korban, memberanikan diri untuk membagikan pengalaman pahit mereka. Pada Minggu, 28 Februari 2021, seseorang yang mengaku sebagai adik laki-laki dari Hyunjoo, mantan member APRIL, memposting sesuatu tentang sang kakak di komunitas online. 

Topik Terkait