• Lee Dong Wook dan Gong Yoo

IntipSeleb – Usai membintangi drama OCN Strangers From Hell, Lee Dong Wook kembali menerima proyek baru di bidang berbeda. Pria berusia 37 tahun ini dikonfirmasi menjadi pembawa acara dalam program terbaru berkonsep talk show garapan SBS berjudul Lee Dong Wook Wants To Talk.

Dilansir Soompi, kabar ini pertama kali disampaikan oleh agensi yang menaungi Lee Dong Wook, King Kong by Starship. Agensi mengatakan bahwa program yang dipandu oleh aktor kelahiran 1981 ini akan ditayangkan pada Desember mendatang. 

"Lee Dong Wook akan bergabung dengan acara talk show baru SBS Lee Dong Wook Wants To Talk yang dijadwalkan tayang 4 Desember, sebagai satu-satunya pembawa acara," jelas agensi.

Keinginan Lama Lee Dong Wook Punya Acara Sendiri

Lee Dong Wook
Sumber Foto: SBS/Soompi

Seperti diketahui, Lee Dong Wook memang sudah sering menjadi host di berbagai program televisi, termasuk Produce X 101. Namun, dia belum pernah berkesempatan memiliki acara sendiri. Lewat Lee Dong Wook Wants To Talk, seakan membuat impian lamanya terwujud.

“Dari dulu, (Lee Dong Wook) secara konsisten menyatakan keinginan untuk menjadi pembawa acara talk show. Karena itu, dia berencana untuk menunjukkan banyak sisi berbeda dari dirinya melalui acara ini. Jadi kami meminta kalian menunjukkan banyak cinta dan minat (kepada Lee Dong Wook),” kata pihak agensi.

Sudah lama sejak terakhir kali Lee Dong Wook membawakan acara talk show produksi SBS. Enam tahun silam, dia sempat menjadi MC utama dalam program Strong Heart bersama Lee Seung Gi dan Shin Dong Yup dari 2012 hingga 2013.

Undang Gong Yoo Jadi Bintang Tamu

Lee Dong Wook dan Gong Yoo
Sumber Foto: Osen

Sementara pada 4 November 2019, King Kong by Starship mengumumkan bahwa Gong Yoo akan menjadi bintang tamu pertama dalam program talk show Lee Dong Wook Wants To Talk. Tidak main-main, ini akan menjadi momen reuni kedua aktor tampan tersebut sejak membintangi serial drama Goblin tahun 2016 lalu. Chemistry keduanya sebagai goblin dan malaikat maut sempat viral dan menarik perhatian publik pada masanya, ditambah dengan visual mereka yang menawan.

“Memang benar bahwa Gong Yoo akan muncul di acara bincang-bincang SBS Lee Dong Wook Wants To Talk,” kata agensi.

Lakukan Syuting di Pulau Jeju

Lee Dong Wook dan Gong Yoo
Sumber Foto: tvN

Tunjukkan kesetiaan dengan Lee Dong Wook, Gong Yoo tidak pikir panjang saat diminta untuk menjadi bintang tamu dalam program talk show sahabatnya itu. Diketahui, kini keduanya tengah menjalani proses syuting Lee Dong Wook Wants To Talk di Pulau Jeju.

“Gong Yoo saat ini sedang syuting di Pulau Jeju untuk Lee Dong Wook Wants To Talk dengan Lee Dong Wook. Memang benar dia adalah tamu pertama,” ungkap Manajemen SOOP, dikutip dari Koreaboo

Saat ini, Gong Yoo tengah disibukkan dengan promosi film terbarunya bertajuk Kim Ji Young Born 1982. Sedangkan Lee Dong Wook baru saja merayakan perjalanan kariernya yang sudah menginjak 20 tahun dengan menggelar fan meeting spesial bersama fans.