img_title
Foto : AsiaToday

IntipSeleb – Chanyeol EXO telah dikonfirmasi menjalani wajib militer (wamil) pada 29 Maret 2021 mendatang. Sebelum mengabdi kepada negara, artis asuhan SM Entertainment ini akan menyapa para penggemar lewat sebuah film layar lebar bertajuk The Box.

Tepat pada Senin, 1 Maret 2021, telah dirilis video trailer perdana dari film The Box. Ini pun menjadi kali kedua bagi Chanyeol EXO menunjukkan bakat aktingnya di layar lebar setelah membintangi film produksi Tiongkok, So I Married My Anti Fan tahun 2016 silam. Yuk intip penampilan Chanyeol EXO dalam film The Box di bawah ini!

Sinopsis Film The Box Dibintangi Chanyeol EXO

Naver
Foto : Naver

The Box merupakan film musikal yang menyoroti seorang penyanyi bercita-cita tinggi serta sosok produser yang dulunya sukses di industri musik. Bersama-sama, mereka melakukan perjalanan yang dapat dikatakan luar biasa. Film The Box disutradarai oleh Yang Jung Woong, yang sebelumnya pernah didaulat sebagai produser eksekutif untuk upacara pembukaan dan penutupan Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018

Chanyeol EXO berperan sebagai Ji Hoon, seorang penyanyi berbakat yang dipertemukan dengan Min Soo (Jo Dal Hwan), produser musik yang haus akan kesuksesan dan selalu berusaha bersikap tenang dalam setiap situasi. 

Trailer Perdana Film The Box

Topik Terkait