img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Setelah Hyunjoo, giliran Naeun APRIL yang terseret dalam berbagai rumor. Termasuk dituding pacaran dengan Yoonyoung A-JAX serta pernah melakukan tindak bullying sewaktu duduk di bangku sekolah. DSP Media selaku agensi yang menaungi pemain drama Extraordinary You tersebut langsung angkat bicara.

Sebelumnya, sempat muncul postingan yang menyebutkan bahwa alasan Hyunjoo keluar dari grup APRIL karena di-bully oleh para member-nya. Terbaru, anggota APRIL yang lain yakni Lee Naeun, digosipkan menjalin asmara dengan Yoonyoung A-JAX. Seperti apa kronologinya? Simak artikel di bawah ini.

Naeun APRIL Dituding Jadi Pelaku Bully

@betterlee_0824/Instagram
Foto : @betterlee_0824/Instagram

Di luar isu bully kepada mantan rekan segrupnya, Naeun APRIL juga diterpa rumor penindasaan yang dituding pernah dia lakukan saat masih SD. Tangkapan layar dari percakapannya dengan mengandung banyak kata kasar tersebar di dunia maya.

Pada 1 Maret 2021 lalu, seorang anonim membagikan postingan di komunitas online berisikan klaim bahwa dirinya pernah di-bully oleh Naeun APRIL saat duduk di bangku SD. Sang anonim (selanjutnya disebut A) bercerita bahwa idol kelahiran 1999 tersebut pernah mengucilkan dan sering mengutuknya tanpa alasan.

Karena perilaku yang diklaim dilakukan oleh Naeun APRIL itu, membuat A menjadi takut untuk pergi ke sekolah. Demi menguatkan pernyataan, A juga melampirkan foto kelulusan SD yang memperlihatkan sosok Naeun, yang berarti keduanya adalah teman sekelas. 

Topik Terkait