img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Jun Ji Hyun, Choi Ji Woo, hingga Kang Sora sama-sama sudah menikah. Demi menjaga privasi, ketiga artis top Korea ini memutuskan untuk tidak mengungkap wajah sang suami ke hadapan publik. 

Selain karena tidak ingin membeberkan kehidupan pribadi, keputusan tersebut dibuat juga untuk menghormati sang suami yang bukan berasal dari kalangan selebriti, agar terhindar sorotan media. Seperti diketahui, orang-orang Korea sangat menjunjung tinggi yang namanya privasi.

Dirangkum oleh IntipSeleb, berikut adalah 8 artis Korea yang memutuskan untuk menyembunyikan wajah sang suami tercinta. Siapa saja? Scroll artikel di bawah ini yuk!

Kim Ha Neul

Naver
Foto : Naver

Pertama adalah Kim Ha Neul, yang resmi menikah dengan seorang pengusaha pada 19 Maret 2016. Berselang empat tahun setelah resmi menyandang status seorang istri, wajah suami dari sang aktris belum diungkap kepada publik hingga sekarang.

Diketahui bahwa suami Kim Ha Neul bernama Choi Jin Hyuk, yang usianya satu tahun lebih muda. Kini, Kim Ha Neul dan Choi Jin Hyuk sudah dikaruniai seorang putri yang lahir tahun 2018 silam. 

Topik Terkait