X
  • HyunA dan DAWN

IntipSeleb – Pasangan selebriti, HyunA dan E’Dawn baru saja merilis lagu terbaru masing-masing di hari yang sama, tepat pada Selasa, 5 November 2019. Ini menjadi karya perdana mereka setelah bergabung di agensi milik PSY, P Nation. Tidak disangka, respon publik terkait dengan peluncuran lagu solo keduanya pun sangat di luar ekspektasi.

Baca Juga: Pacar Rasa Rival, HyunA dan E’Dawn Bersaing Rilis Album Baru

HyunA Rilis Lagu Flower Shower 

HyunA
Sumber Foto: @hyunah_aa/Instagram

Dua tahun berlalu tanpa ada karya musik baru dari HyunA. Mantan member girlband 4MINUTE ini pun membayar rasa rindu penggemar lewat single terbaru berjudul Flower Shower. Lagu bergenre future moombahton pop dance itu ditulis liriknya oleh bos P-Nation, PSY. 

Instrumen perkusi dan siulan dalam Flower Shower sukses membuat keseluruhan lagu terdengar sangat catchy. Liriknya menceritakan tentang perjalanan baru yang akan lebih berbunga dari sebelumnya. Serta jiwa yang akan terus muda dan bermekaran bak bunga. 

DAWN Luncurkan Lagu MONEY

DAWN
Sumber Foto: @pnation.official/Instagram

Pasca hengkang dari Pentagon dan Cube, E’Dawn kini mengubah nama panggungnya menjadi DAWN. Sementara lagu berjudul MONEY menandai sebagai debut solonya di industri musik Korea Selatan.

Sama seperti judulnya, lagu ini menceritakan tentang nilai dari uang yang memiliki dampak besar terhadap kehidupan seseorang, namun tidak selamanya membawa kebahagiaan. Ditulis oleh PSY dan DAWN sendiri, lagu MONEY diberi sentuhan hip-hip yang juga merupakan ciri khas dari pemilik nama asli Kim Hyo Jong tersebut. 

Ada Kemungkinan Kolaborasi?

DAWN dan HyunA
Sumber Foto: @hyunah_aa/Instagram

Dalam acara jumpa pers perilisan lagu keduanya, HyunA dan DAWN membagikan cerita mereka yang membutuhkan waktu persiapan debut serta comeback hingga satu tahun lamanya. Saat ditanya apakah pasangan ini akan melakukan kolaborasi atau membentuk duo di masa mendatang, wanita 27 tahun itu menyebutkan bahwa hal tersebut tampaknya tidak akan terjadi.

“Gaya musik kami berbeda. Masing-masing dari kami menghormati satu sama lain dan berpikir bahwa ada banyak hal yang harus dipelajari dari jenis musik dan hal-hal yang disukai orang lain, dan itu bahkan memberikan kami motivasi. Namun aku pikir, kita tidak akan pernah bisa bekerja sama,” ungkapnya.

Semakin Mesra, HyunA dan DAWN Didoakan Cepat Menikah

DAWN dan HyunA
Sumber Foto: @hyunah_aa/Instagram

Seperti diketahui, HyunA dan DAWN menjadi satu-satunya pasangan idola Kpop yang berani pamer kemesraan di hadapan publik. Meskipun awalnya hubungan keduanya menuai kontroversi, kini para penggemar sudah mulai menerima ikatan cinta mereka. Dengan perilisan lagu di hari yang sama, tidak sedikit K-Netz yang memuji profesionalitas HyunA dan DAWN sebagai artis, mengesampingkan status pacaran mereka. 

“HyunA, hal terpenting adalah kamu bahagia. Lupakan penggemar dan uang, kebahagiaan kamu adalah prioritas utama,” kata seorang K-Netz, dikutip dari Netizenbuzz.

“Aku berharap semua selebriti bisa jatuh cinta tanpa tekanan sama seperti mereka (HyunA dan DAWN). Mereka cocok sekali dan aku berharap mereka bertahan selamanya,” tulis K-Netz.

“Jangan pikirkan apa yang orang lain pikirkan, bahagia saja. Siapa pun yang membenci kebahagiaan seseorang adalah orang yang aneh, orang yang bahagia seharusnya tidak menjadi orang yang aneh,” ungkap K-Netz lain.

“Mereka terlihat sangat bahagia, aku harap mereka menikah,” tulis seorang K-Netz. 

Bicara soal hubungan

DAWN dan HyunA
Sumber foto: Osen

HyunA dan Dawn pertama kali go public soal hubungan mereka pada Agustus 2018. Pasangan yang mulai pacaran sejak Mei 2016 ini banyak membagikan foto-foto romantis di Instagram masing-masing. Saat menjadi bintang tamu di acara Night of Real Entertainment pada Selasa malam, 5 November 2019,  Hyuna tidak malu membicarakan hubungannya dengan Dawn.

“Dia pria yang blak-blakan tapi juga sangat lembut. Dia tidak banyak makan tapi selalu makan makanan yang enak bersamaku, dan yang paling aku suka adalah kita berbagi musik dan seni bersama,” tutur HyunA dilansir dari Soompi.

Kemudian HyunA ditanya siapa yang nembak duluan, dia atau Dawn? “Aku. Aku suka padanya, aku menunggu waktu yang tepat untuk berkata aku suka padanya, tapi dia dengan cepat menyarankan kita untuk berpacaran,” ungkapnya malu-malu.