X

IntipSeleb – Park Hye Soo akhirnya buka suara untuk mengklarifikasi segala tudingan bullying yang menyeret namanya beberapa minggu terakhir. Imbas atas skandal tersebut membuat drama yang dibintanginya, Dear.M, menunda jadwal tayang yang semula disiarkan pada 26 Februari 2021.

Setelah terus menerus dibela oleh pihak agensi hingga outlet media Dispatch turun tangan, Park Hye Soo memutuskan untuk menuliskan surat terbuka yang diunggah di akun Instagram pribadinya @hyesuuuuuya. Selain membongkar masa lalunya, tersirat pula secercah harapan mengenai penayangan drama Dear.M yang dinantikan banyak orang. Apa kata Park Hye Soo? Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Park Hye Soo Berikan Klarifikasi di Akun Instagram Pribadi Terkait Skandal

img_title
Foto : @hyesuuuuuya/Instagram

Pada Minggu, 7 Maret 2021, Park Hye Soo mengejutkan publik dengan postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Ternyata, aktris kelahiran 1994 ini memberikan klarifikasi terkait dirinya yang dituduh sebagai pelaku bully sewaktu masih sekolah.

Diawali dengan foto polos berwarna putih, Park Hye Soo menuliskan caption yang cukup panjang dan dibagi dalam dua postingan berbeda. Bintang film Swing Kids tersebut meminta maaf karena baru merilis klarifikasi sekarang sekaligus membantah segala tuduhan tindak perundungan serta kekerasan di masa lalu.

“Aku tahu bahwa banyak orang menungguku untuk secara pribadi membagikan kisahku. Tetapi, ada alasan mengapa aku tidak bisa melakukan itu hingga membutuhkan waktu lama karena aku yakin, kata-kataku tidak akan berpengaruh untuk meruntuhkan dinding penghakiman yang begitu besar ini. Meskipun sederet bukti telah dipaparkan untuk mendukung ceritaku, orang-orang tidak akan menerima kebenaran tersebut,” tulis Park Hye Soo, dikutip dari Soompi pada Senin, 8 Maret 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga