img_title
Foto : Sidus HQ

IntipSeleb – Hampir dua tahun lamanya tidak tampil di layar kaca, sosok Kim Woo Bin semakin dirindukan oleh publik. Aktor berparas tampan dan penuh talenta ini memiliki cukup banyak penggemar, berkat kemampuan aktingnya yang selalu bisa membuat siapa pun terpukau.

Sejak tahun 2017 silam, pria berusia 30 tahun ini memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan yang membesarkan namanya karena didiagnosa mengidap kanker nasofaring. Dengan berat hati, bintang drama Uncontrollably Fond tersebut menarik diri dari sorotan demi kesembuhannya. 

Berdasarkan pemberitaan terbaru, Kim Woo Bin disebut-sebut sudah pulih dari penyakitnya dan telah menerima tawaran bermain film. Apakah benar? Scroll artikel ini yuk!

Dapat Tawaran Main Film Layar Lebar

Kim Woo BinSumber Foto: Naver

Menurut sebuah laporan eksklusif pada Rabu, 6 November, Kim Woo Bin diketahui tengah bersiap untuk kembali menyapa para penggemarnya lewat sebuah film. kekasih Shin Min Ah ini dikabarkan akan membintangi film arahan sutradara Choi Dong Hoon berjudul Alien.

Sebelumnya kabar serupa sempat berhembus pada Juli 2019 lalu. Agensi yang menaungi Kim Woo Bin, Sidus HQ langsung membantah rencana comeback artisnya tersebut, “Saat ini, dia masih fokus penyembuhan. Dia belum menerima naskahnya juga,” kata pihak agensi, dikutip dari Soompi.

Topik Terkait