X

IntipSeleb – Kim Go Eun, Ha Ji Won, hingga Shin Se Kyung pernah ditinggal mati sosok yang mereka cintai. Mulai dari teman dekat, keluarga, bahkan pacar sekal ipun. Rasa duka begitu mendalam pernah menghampiri hidup mereka.

Tidak bisa dipungkiri, ada cukup banyak kabar duka yang datang dari para artis Korea. Namun kala ini, tim IntipSeleb akan membahas mereka yang punya kisah memilukan. Kendati demikian, deretan artis ini mampu melewati masa-masa berkabung tersebut. Yuk simak artikelnya di bawah ini.

Song Seon Mi

img_title
Foto : Naver

Pertama adalah Song Seon Mi. Bintang drama Start-Up ini punya kisah cinta yang begitu tragis. Suami Song Seon Mi bernama Go Woo Seok, ditemukan tewas di kawasan Gangnam, Seoul, pada Agustus 2018. 

Setelah dilarikan ke rumah sakit, nyawanya tidak tertolong. Ia diduga dibunuh dengan cara ditusuk oleh seseorang yang merasa tidak puas dengan pembagian warisan. Siapa sangka, kejadian yang seringkali kita lihat dalam drama Korea harus dialami Song Seon Mi di kehidupan nyata. Song Seon Mi dan Go Woo Seok menikah pada 2006 dan dikaruniai seorang anak setelah delapan tahun menikah. 

Ditinggal mati oleh suami tercinta, ia berhasil bangkit dari keterpurukan. Sang aktris masih wara-wiri di layar kaca dengan turut ambil peran dalam sejumlah drama populer, termasuk Start-Up (2020).

Choiza Dynamic Duo

img_title
Foto : Instiz

Choiza Dynamic Duo adalah mantan pacar terakhir Sulli sebelum dirinya meninggal dunia pada 14 Oktober 2019 lalu. Meski sudah menemani Sulli selama empat tahun, sosoknya sempat disebut-sebut sebagai penyebab kematian mantan member f(x) tersebut.

Berita Terkait :

Saksikan Juga