img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Naeun APRIL secara resmi didepak dari produksi drama Taxi Driver usai terseret skandal bullying. SBS selaku stasiun televisi penayangan lantas mengumumkan aktris penggantinya adalah Pyo Ye Jin. Ia akan menjadi lawan main Lee Je Hoon, Esom, hingga Kim Eui Sung.

Pada Rabu, 10 Maret 2021, karakter yang sebelumnya diperankan oleh Naeun APRIL akan digantikan oleh Pyo Ye Jin. Seperti apa reaksi publik khususnya netizen Korea? Yuk simak ulasannya di bawah.

Pyo Ye Jin Gantikan Naeun APRIL di Drama Taxi Driver

Naver
Foto : Naver

Seorang sumber dari produksi drama Taxi Driver mengkonfirmasi bahwa aktris pengganti karakter yang diperankan Naeun APRIL adalah Pyo Ye Jin.

Seperti diketahui, Naeun APRIL sempat dituding pernah melakukan tindak bullying di masa lalu. Karena image sang idol sekaligus aktris itu terlanjur tercoreng di mata publik khususnya masyarakat Korea, tim produksi memutuskan untuk memecatnya dari drama Taxi Driver.

Lantas proses syuting drama Taxi Driver telah dimulai dari jauh-jauh hari dan sudah rampung sekitar 60 persen. Tak ingin mengambil risiko, pihak rumah produksi menyebutkan bahwa seluruh adegan yang dilakoni oleh Naeun APRIL akan direkam ulang dengan sosok aktris baru, yang kini telah ditetapkan adalah Pyo Ye Jin. 

Topik Terkait