img_title
Foto : Instiz

IntipSeleb – Belakangan ini, B.I Eks iKON mengejutkan para penggemar dengan serangkaian kabar terbarunya. Sang pemilik nama asli Kim Hanbin tersebut ampaknya semakin siap untuk segera kembali ke industri musik pasca terseret skandal, didaulat menjadi direktur eksekutif IOK Company, hingga punya agensi sendiri, 131 Label.

Dimulai dari membuka layanan buletin eksklusif untuk para penggemar hingga memperbaharui akun Twitter pribadinya. Lantas bagaimana kabar terkini B.I Eks iKON? Simak artikel di bawah ini yuk!

B.I Eks iKON Buka Layanan Buletin Eksklusif

131 Label
Foto : 131 Label

Pasca hengkang dari YG Entertainment, B.I mendirikan sebuah agensi bernama 131 Label. 131 Label akan mengurus seluruh kegiatan rapper kelahiran 1996 tersebut.

Melalui media sosial resmi pada 8 Maret 2021 lalu, 131 Label mengumumkan telah membuka sebuah layanan buletin eksklusif untuk artis asuhannya, B.I. Fans dapat berlangganan konten menarik dengan mendaftarkan alamat email di website 131 Label melalui https://ch-131.com/131exclusive.

Namun pendaftaran email hanya bisa dilakukan hingga 131 jam kemudian setelah pengumuman tersebut dirilis. Nantinya, fans akan menerima update terbaru langsung dari B.I.

Topik Terkait