X

IntipSeleb – Wajah Jessica Jung sengaja ditutupi dari foto grup SNSD atau Girls Generation yang muncul dalam episode terbaru acara variety JTBC bertajuk Alone Nice. Lantas tindakan ini menuai kritikan khususnya dari para penggemar.

Seperti diketahui, Jessica Jung memutuskan untuk keluar dari SNSD sejak tahun 2014 silam. Kini dirinya disibukan dengan karier solo sebagai pebisnis, penulis novel, YouTuber, serta penyanyi. Mengapa muka Jessica Jung ‘dihilangkan’ dalam program televisi? Simak penjelasannya dalam artikel berikut.

Wajah Jessica Jung Sengaja Dihilangkan dari Foto SNSD

img_title
Foto : Koreaboo

Episode ketiga dari acara Alone Nice resmi mengudara pada 8 Maret 2021 lalu. Kala itu, sang host mentransformasi ruang tamunya dengan konsep tahun 2000-an. Dekorasinya pun mencakup poster-poster penyanyi yang populer pada era tersebut, ditempel di dinidng.

Terpampang poster BoA, Wonder Girls, dan SNSD. Ketiganya merupakan ikon industri musik Kpop pada kala itu. Namun para penggemar dengan cepat menyadari sebuah kejanggalan pada poster SNSD. Foto tersebut memang menampilkan grup formasi sembilan member. Hanya saja, wajah Jessica seperti sengaja ditutupi oleh poster lainnya. Tidak hanya satu foto, melainkan cukup banyak.

Berita Terkait :

Saksikan Juga