img_title
Foto : LabelSJ

IntipSeleb – Setelah beberapa kali tertunda, Super Junior akhirnya resmi melakukan comeback dengan merilis full album ke-10 bertajuk The Renaissance lengkap dengan video klip untuk lagu House Party, tepat pada Selasa, 16 Maret 2021. Ini menjadi perdana bagi Leeteuk, Kim Heechul, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Choi Siwon, Donghae, Ryeowook, dan Kyuhyun menyapa fans dalam formasi grup lengkap di tahun 2021.

Peluncuran album The Renaissance masuk dalam rangkaian perayaan 15 tahun karier Super Junior. Menyuguhkan total 10 lagu, House Party dipilih menjadi title track. House Party dideskripsikan memiliki genre disko pop yang disusun dan ditulis oleh Yoo Young Jin, komposer andalan SM Entertainment.

Lagu House Party dimaksudkan untuk memberikan hiburan kepada para pendengar di tengah pandemi COVID-19. Konsep yang diwujudkan dalam video musik (MV) pun menggambarkan cara bersenang-senang di rumah. Yuk simak lirik lagu House Party milik Super Junior dalam romanization hangul dan terjemahan bahasa Indonesia di bawah ini.

Lirik lagu House Party - Super Junior dalam Romanization Hangul

LabelSJ
Foto : LabelSJ

Suknyeo sinsa yeoreobun nareul bogo ttara hae
(We) gonna have a good time
jayuropdeon sigani meomchwossdeon jinannarui nogodeure baksu
How we do it? (Good) kkeutnasseo (No)
ije geukbok? ajik kkeuti aninde
innaesimedo hangyega dadara teojil geosman gata modu

(Woo) We getting crazy now
(Woo) igeol nohji ma
nuguna hyeonsire gonggam ijeone eopsdeon geosdeul
igyeonae moduga hamkke Oh My god!

Topik Terkait