img_title
Foto : LabelSJ

IntipSeleb – Super Junior secara resmi melakukan comeback dengan meluncurkan album ke-10 bertajuk The Renaissance dengan lagu andalan House Party pada Selasa, 16 Maret 2021. Kini, visual Kim Heechul tengah menjadi bahan perbincangan publik.

Bertepatan dengan hari comeback, Super Junior juga menggelar acara showcase. Tidak hanya menampilkan karya terbaru, boyband besutan SM Entertainment ini juga menyanyikan lagu-lagu lawas. Dari sinilah, topik mengenai penampilan Kim Heechul disorot. Apa yang dilakukan oleh pacar Momo TWICE ini? Baca artikelnya yuk!

Super Junior Comeback dengan Lagu House Party

LabelSJ
Foto : LabelSJ

Super Junior akhirnya merilis album ke-10 setelah beberapa kali ditunda. Title track yang dipilih untuk comeback kali ini adalah lagu House Party, yang dibuat khusus untuk menghibur para penggemar di tengah pandemi. 

Lirik lagu House Party berisikan tentang pesan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan COVID-19 hingga tetap sabar berada di rumah. Video klip juga memperlihatkan cara para member Super Junior menghabiskan waktu dengan bersenang-senang tanpa harus pergi ke luar. 

Super Junior Bawakan Lagu Lawas, U

Topik Terkait