img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Lee Do Hyun dan Go Min Si melakukan reuni dengan menjadi pasangan dalam drama Korea terbaru produksi KBS berjudul Youth of May. Sebelumnya, mereka pernah dipertemukan dalam serial Netflix Sweet Home (2020) dengan memerankan karakter adik-kakak.

Pada Rabu, 17 Maret 2021, KBS akhirnya membagikan foto-foto dari sesi pembacaan naskah perdana drama Youth of May. Drama tersebut dijadwalkan tayang bulan Mei 2021 mendatang. Penasaran dengan chemistry terbaru Lee do Hyun dan Go Min Si sebagai pasangan? Baca artikel selengkapnya di bawah ini yuk!

Sinopsis Drama Youth of May

KBS
Foto : KBS

KBS siap menayangkan drama Korea baru bertajuk Youth of May dibintangi oleh Lee Do Hyun, Go Min Si, Lee Sang Yi, Geum Sae Rok, Oh Man Seok, Uhm Hyo Seop, Kim Won Hae, Hwang Young Hee, dan Shim Yi Young.

Youth of May disebut-sebut akan mengusung genre romantis dan melankolis yang berfokus pada perjuangan kaum muda. Latar waktu cerita diambil saat peristiwa Pemberontakan Gwangju terjadi di Korea Selatan pada Mei 1980. Momen bersejarah tersebut lantas mempertemukan Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun) dan Kim Myung Hee (Go Min Si).

Potret Perdana Lee Do Hyun dan Go Min Si untuk Drama Youth of May

Topik Terkait