img_title
Foto : Bighit Entertainment

IntipSeleb – BigHit Entertainment secara resmi mengganti nama perusahaan menjadi HYBE Corporation. Agensi bagi BTS yang didirikan oleh Bang Si Hyuk ini siap menyuguhkan image baru sekaligus melebarkan bisnis. Tidak hanya itu, penampakan gedung baru juga diungkap.

Pada Jumat, 19 Maret 2021, BigHit Entertainment menggelar siaran langsung untuk memperkenalkan nama sekaligus struktur bisnis baru HYBE Corporation lewat sebuah video presentasi bertajuk New Brand Presentation. Lantas seperti apa detail dari HYBE Corporation ini? Baca penjelasannya di bawah ini yuk!

Arti Nama HYBE Corporation

Naver
Foto : Naver

BigHit Entertainment telah menggelar siaran langsung berupa presentasi nama perusahaan baru, HYBE Corporation pada Jumat, 19 Maret 2021 melalui channel YouTube Big Hit Labels.

Sebelumnya, sudah sempat dilaporkan bahwa BigHit Entertainment berencana untuk mengganti nama perusahaan karena tidak lagi sesuai dengan apa yang akan ditawarkan agensi.

“Kami akan menjadi perusahaan platform hiburan dan gaya hidup terkemuka di dunia. Dengan menghapus kata ‘Entertainment’, kami akan memiliki image baru yang komprehensif sebagai grup konten umum yang mana merupakan misi kami,” kata Bang Si Hyuk pada 11 Maret 2021 lalu.

Topik Terkait