img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Eugene, Kahi Eks After School, hingga Lee Young Ae sama-sama merupakan artis Korea yang sudah menyandang status sebagai seorang ibu. Keluarga kecil mereka semakin menyenangkan berkat kehadiran sang buah hati.

Meski harus mengurus anak di rumah, bukan berarti mereka melupakan profesinya sebagai aktris yang punya jadwal padat. Tapi deretan artis Korea yang dibahas dalam artikel ini bisa membagi waktu masing-masing. Sering membagikan foto bareng anak di media sosial, yuk intip keharmonisan keluarga tujuh artis Korea di bawah ini!

Kang Hye Jung

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pertama adalah Kang Hye Jung, istri dari Tablo Epik High. Pasangan suami istri ini menikah pada Oktober 2009. Sebelum mengikat janji suci, Kang Hye Jung diketahui sudah mengandung anak pertamanya yang kala itu berusia 3 bulan.

Akhirnya putri semata wayang Kang Hye Jung dan Tablo Epik High lahir bulan Mei 2010, yang diberi nama Lee Haru. Lalu keluarga kecil sang penyanyi tersebut pernah muncul dalam reality show The Return of Superman dari tahun 2013-2015. Lantas Tablo sendiri membuatkan akun Instagram pribadi untuk Lee Haru. Di sana, ia memposting banyak foto putrinnya juga bersama sang ibunda.

Go So Young

Topik Terkait